REVIEW - FOCALLURE FOCAL YOUR EYES ON ME

Ah! Sudah lama banget rasanya aku ngga nulis blog lagi. Semoga masih fasih dalam hal tulis-menulis hehe..
Untuk mengawali kembalinya aku ke dunia per-blog-an, aku akan memberikan review tetang salah satu make up brand yang lagi hype banget di kalangan wanita Indonesia. Terima kasih aku ucapkan kepada Tasya Farasya yang sukses meracuni aku dengan brand make up satu ini.
Sebelum "kenal" tasya ataupun Focallure, aku ini orang yang paling males pakai eyeshadow. Selain merasa ngga jago mix and match warna, aku masih bingung juga cara aplikasiinnya. Brand yang berasal dari Cina ini berhasil bikin aku tergiur beli eyshadow bahkan highlighter.
So, here I am, memberanikan diri membeli Focallure Focal Your Eyes On Me. Kenapa ini yang aku pilih dibanding palette yang lain? Karena lengkap, ada eyeshadow dan highlighter dalam satu palette. Mohon maaf nih aku anaknya hemat banget. Kalau ada yang package kenapa harus beli satuan? Haha..

Oke mari kita bahas satu persatu ya..

Kalau dari segi packaging aku akuin memang bahannya termasuk biasa banget. Semacam karton or kerdus (mohon maaf ngga tau detail tipe bahannya) yang ringan dengan magnet dibagian tutup nya. Dan kotaknya ini cukup besar, karena memang isinya banyak jadi menurutku kurang oke untuk dibawa sehari-hari karna agak makan tempat kalau di tas atau make up pouch.



Kalau bicara pigmentasi, untuk pallet seharga Rp 184.000 aku akuin pigmentasi nya WOW banget. Walau rasanya kalau dibancingkan dengan palette Focallure seri yang lainnya masih banyak yang pigmentasinya lebih mengagumkan. Formulasinya mudah di blend tapi memang agak fall out ketika kita usap pakai brush di palette nya.



Warna eyeshadow nya aku suka semua! Literally semua! Warna nya cocok banget di mix and match satu sama lain. Super love. Walau sebenarnya palette ini mengatakan "Highlighter & Eye Shadow & Blush Palette" untuk blush nya sendiri aku malah merasa tetap masuk kategori highlighter karna menyilaukan banget kalau dipakai untuk blush on. Takut disangka lampu disko kalau aku pakai di pipi saking bling-bling nya. Haha..






Kekurangan dari palette ini dan beberapa palette Focallure lainnya adalah di dalamnya tidak terdapat cermin dan brush.

Overall, menurut aku palette dari Focallure ini highly recommended banget buat kalian yang lagi belajar make up. Bisa bikin kecanduan, mau pakai eyeshadow terus. Aku sendiri pun sekarang jadi keranjingan dan mulai "ngincer" beberapa palette lainnya. Soal kemahiran aku pakai eyeshadow, jangan ditanya...... jangan pokoknya.... Karna masih gitu-gitu aja. Hahaha!
Tapi jadi lebih mendingan lah setelah punya Focallure.

Buat yang berminat beli juga seperti aku, langsung aja kepo-in Instagram nya Ars Fashion.

Much Love,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top