RECOMMENDATION : FISH STREAT, BINTARO

Siapa di sini yang pecinta seafood sama seperti aku?
Yes, aku memang pecinta seafood. Kalau udah makan seafood, bisa lupa diri dan lupa kadar kolesterol hihi
Buat para pecinta seafood seperti aku, pasti ngga asing dengan yang namanya fish and chips. Aku mau rekomendasiin satu tempat makan yang menu utamanya adalah fish and chips. Fish Streat. Apa sih Fish Straet itu?

Fish Streat adalah salah satu tempat makan dengan menu utama fish and chips yang sedang hype banget di daerah Bintaro. Fish Streat menyediakan menu seafood sekelas restauran seafood yang lumayan terkenal di beberapa mall, dengan harga kaki lima. Tempat makan yang berlokasi di 9 Walk Bintaro ini tidak pernah sepi dari pengunjung, bahkan di hari kerja sekalipun.

Aku sudah 3-4 kali datang ke Fish Streat dan selalu waiting list. Dari situ aja kamu udah bisa bayangin se-hype apa sih tempat makan satu ini. Dari segi menu, memang variasi nya belum terlalu banyak. Harga? So pasti murah. Rasa? Enaaaaak..

Aku ngga pernah bosen mampir ke Fish Streart. Setiap kesana aku pastikan untuk nyoba menu yang berbeda.


Seafood Platter Small- IDR 35K
Pertama kali mampir ke Fish Streat, aku pesan seafood platter. Seafood platter ini memang ala ala salah satu restauran seafood terkemuka di jakarta (if you know what I mean). Isinya pun hampir sama, grilled prawns, grilled fish, grilled calamary, green mussels, chips lengkap dengan saus garlic lemon butter nya dan curry rice.

Aku cukup terkesan dengan menu pertama ini, rasanya beda tipis dengan restauran terkenal itu tapi harganya beda jauh pastinya hehe
Porsi nya cukup banyak dan besar, cocok buat tukang makan seperti aku ini.

Kunjungan berikutnya aku sempatkan mencoba menu-menu yang berbeda. Overall, semuanya enak dan memuaskan.
Fish and Pasta with creamy sauce - IDR 35K


Fish and Pasta with marinara sauce - IDR 31K
Dari semua menu yang udah aku coba, aku paling suka seafood platter, enak dan porsi nya aku banget (read : banyak) hehehe

Selain di 9 Walk Bintaro, Fish Streat juga ada di daerah Pinang Mas deket-deket Pondok Pinang. Buat yang mau tau info lokasi dan menu Fish Streat, go follow their instagram : @Fishstreat

Kalo memang kamu pecinta seafood, kamu wajib mampir ke Fish Streat. Selamat mencoba :)


Much Love,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top