REVIEW - KOREAN DRAMA SERIES : SHE WAS PRETTY

Sudah cukup lama aku gak nonton drama korea, alasannya karna banyak kerjaan, sebenarnya karena kerjaan aku tiap weekend beberapa bulan ini adalah tidur hehe
Biasanya aku selalu ngeluangin sedikit waktu buat nonton drama korea. Terakhir beli beberapa DVD drama series korea tapi belum sempat aku tonton.
Aku memang salah satu pecinta drama series korea yang punya tema romantic comedy. Dulu sempet sih beli yang bergenre action dan horror tapi ya tetep yang berbau romantic juga. Yang belum pernah aku coba dan entah kenapa gak suka adalah drama series yang bertema kolosal. Berat aja menurut aku, gak relaxing rasanya saat nonton.

Aku baru sadar kalau punya DVD drama series She Was Pretty. Aku ingat beli DVD ini sampai hunting ke beberapa penjual DVD langganan aku tapi sold out terus. Makin penasaran karna banyak teman-teman aku yang merekomendasikan, katanya sih bagus dan lucu. Sampai akhirnya aku nemu DVD ini. YEAY!

She Was Pretty. Source : google

So, minggu kemarin akhirnya aku mulai nonton She Was Pretty. Pemeran utamanya Hwang Jung-eum sebagai Kim Hye-jin dan Park Seo-joon sebagai Ji Sung-joon.

Sung-joon & Hye-jin. Source : Weebly


Inti ceritanya adalah tentang cinta pertama masa kecil Kim Hye-jin dan Ji Sung-joon. Ketika mereka terpisah selama belasan tahun Sung-joon harus pindah ke Amerika. Hye-jin yang cantik semasa kecilnya berubah menjadi wanita yang cuek dan tomboy disertai perubahan paras cantiknya menjadi tidak cantik lagi.
Suatu ketika Hye-jin menerima email dari teman masa kecilnya yang juga cinta pertamanya yakni Sung-joon. Sung-joon mengabarkan akan kembali ke Korea dan ingin sekali bertemu dengan Hye-jin. Karna merasa tidak percaya diri setelah melihat Sung-joon yang telah berubah mejadi pria yang tampan dan sukses, Hye-jin meminta bantuan kepada sahabatnya Min Ha-ri yang diperankan oleh Go Joon-hee untuk menyamar dan mengaku sebagai Hye-jin kepada Sung-joon.

Ha-ri menyamar sebagai Hye-jin. Source : google

Aksi penyamaran berjalan lancar dan Sung-joon bertemu dengan Ha-ri yang dia anggap sebagai Hye-jin. Drama dimulai saat Hye-jin diterima bekerja di suatu perusahaan majalah terkenal di Korea, The Most, dan harus menghadapi kenyataan bahwa Wakil Pimpinan Redaksi nya adalah Sung-joon. Ia berusaha keras untuk menutupi identitas aslinya.

Source : google
Drama korea belum lengkap kalau belum ada orang ketiga toh? hehe. Selain Ha-ri, salah satu orang ketiga yang cukup membuat drama series menjadi lebih seru dan lucu adalah rekan kerja Hye-jin yakni Kim Shin-hyuk yang diperankan oleh Choi Siwon. Shin-hyuk yang periang dan selalu bertingkah bodoh selalu hadir disaat Hye-jin memerlukan pertolongan atau disaat Hye-jin bersedih. Tingkah konyol Siwon di film ini benar-benar sukses bikin aku ketawa ngakak! Tapi dibalik sifat konyolnya, Shin-hyuk memiliki rahasia besar yang ia sembunyikan.

Shin-hyuk & Hye-jin. Source : google
Diluar permasalahan percintaan, ada drama lain yang menyangkut perusahaan tempat Hye-jin bekerja. Sung-joon sengaja diutus oleh kantor pusat The Most di Amerika untuk dapat menjadi kan The Most sebagai majalah nomer satu di Korea dalam waktu 3 bulan.

Akankah usaha Sung-joon dalam menyelamatkan The Most dapat berhasil? Akankan penyamaran Ha-ri dan Hye-jin terungkap? Apakah rahasia besar yang disembunyikan Shin-hyuk? Penasaran? Buruan nonton! hehe
Dijamin bisa ketawa sampai nangis nonton film ini, apalagi kalau liat kelakuan Shin-hyuk hihi

Much Love,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top