REVIEW - MINERAL BOTANICA HIGHLIGHT AND CONTOUR STICK

Sedikit cerita tentang pengalaman pertamaku ikut beauty class. Sebelumnya aku bukan tipe orang yang kepikiran ikut beauty class. Cuma setelah dipikir-pikir, aku ini suka makeup, walau belum bisa dibilang makeup junkie ya.. Tapi kemudian mikir, seru kali ya kalau ikutan beauty class buat menambah skill makeup ku yang receh ini. So, minggu lalu akhirnya aku join beauty class untuk pertama kalinya.

Pengalaman beauty class ku yang pertama ini diadakan oleh Mineral Botanica, tema nya Contour Made Easy dengan Stephanie Rose sebagai mentornya dan Mawar Eva selaku face of Mineral Botanica sebagai modelnya. Beauty ini diadakan di Arasseo Soju Bar & Eatery Senopati. Sebelum beauty class dimulai, ada sesi makan siang yang disediakan oleh tim Mineral Botanica dan Arasseo. Ah, perut kenyang hati pun senang ini sih judulnya. Hehe..

Chicken Cheese from Arasseo
Selama makan siang ini, Stephanie Rose duduk bersama para peserta dan sharing banyak sekali tips makeup. I'm so lucky to met such a beautiful and humble person seperti Stephanie Rose ini. Super love!!

Me and si Gorgeous Stephanie Rose
Dalam beauty class ini kita secara eksklusif diperkenalkan dengan produk terbaru dari Mineral Botanica yakni Highlight and Contour Stick. Kalau biasanya highlight dan contour hadir dalam bentuk palet yang menurutku agak makan space di makeup pouch, Highlight and Contour Stick milik Mineral Botanica ini amat sangat handy, praktis dibawa, praktis dipakai.


Mineral Botanica mengeluarkan Highlight and Contour Stick dalam 3 pilihan warna berbeda, yakni Corn Flake Cream Cookies, Latte Caramel & Butter Milk Mocha. Untuk warna kulitku yang sawo matang, aku pilih Corn Flake Cream Cookies karena memiliki warna kuning sebagai base nya, jadi cocok sekali di kulitku.

Kanan Atas ke Kiri Bawah : Butter Milk Mocha, Latte Caramel & Corn Flake Cream Cookies
Aku super impressed sama Highlight and Contour Stick dari Mineral Botanica, karena selain bentuknya yang praktis, formulasinya juga bagus banget. Pigmented tapi easy to blend. Kalau biasanya highlight dan contour yang bentuknya creamy dan pigmented itu susah di blend, beda banget sama yang satu ini. Aku highly recommend ini buat kalian para pemula seperti aku.

Sepanjang beauty class, Stephanie Rose dan tim Mineral Botanica sangat membantu kita untuk bisa mengaplikasikan Highlight and Contour Stick dengan benar sesuai dengan bentuk wajah masing-masing. Kalau aku yang bermasalah di muka lonjong tapi pipi tembem saat senyum, aku lebih mengkonsentrasikan untuk pemakaian contour di bagian tulang pipi, untuk mempertegas tulang pipi aku.

Photo by Stream Entertainment
Stephanie Rose & Mawar Eva | Photo by Stream Entertainment
Banyak ilmu yang aku dapat, teman baru, plus goodie bag dari Mineral Botanica (ini terbahagia!). So excited buat ikut beauty class lainnya. Kalau nanya mana hasil contouring dan highlight di wajahku, maaf ya aku malah lupa selfie-selfie saking seriusnya mencoba dan ngobrol-ngobrol dengan para peserta yang super seru.

Photo by Stream Entertainment
Photo by Stream Entertainment
Thanks Mineral Botanica & Stephanie Rose!

Much Love,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top