RECOMMENDATION - HAPPINESS KITCHEN & COFFEE

Cari tempat makan di Jakarta ini memang sangat mudah. Hampir di setiap sudut jalan ada saja tempat makan yang baru dan asik buat nongkrong. Salah satunya Happiness Kitchen & Coffee. Tempat makan yang terletak di daerah Jagakarsa ini memang sudah cukup lama buka, hanya saja aku baru kesampaian untuk mencoba jajan ke sana.



Konsep resto nya yang unik menjadi incaran tempat untuk hangout mulai dari remaja hingga keluarga. Hampir setiap sudut resto instagramable. Tempat yang nyaman didukung dengan pelayanan yang super ramah.  Bagian resto pun terbagi 3, area halaman depan, area indoor dan area belakang. Dari ke-3 area tersebut hanya area indoor yang menjadi are non-smoking.






Aku sendiri menyarankan jika siang hari, lebih baik pilih area indoor karena resto ini berada persis di pinggir jalan raya. Jadi kebayang panas dan debu nya. Tapi kalau sore, area indoornya oke banget buat kamu pilih.

Area Indoor

Area Indoor
Area Depan

Area Outdoor Belakang

Oke, berlanjut ke menu. Range harga di Happiness Kitchen & Coffee masih cukup terjangkau menurutku. Pilihan menunya pun lengkap mulai dari cemilan, makanan berat, milkshake hingga kopi. Karena saat aku dan teman-teman ku ke sana terhitung masih pagi, kita tidak banyak memesan makanan. Hanya beberapa menu untuk sharing saja yakni spaghetti carbonara dan cinnamon roll with nutella. Untuk minuman kami memesan iced tea, strawberry milkshake dan iced café latte.

Strawberry Milkshake Rp 43.000 | Cinnamon Roll with Nutella 24.000

Iced Cafe Latte Rp 32.000

Spaghetti Carbonara Rp 40.000

Dari segi rasa, aku suka banget sama spaghetti carbonaranya. Porsinya banyak, cream nya tidak terlalu kental dan pekat. Light tapi kaya rasa banget. Sampai-sampai aku tidak mau mencampurkan saus sambal ke dalam nya karena takut merusak rasa yang sudah enak itu. Untuk cinnamon roll nya menurutku lumayan karena aku sudah pernah mencoba cinnamon roll yang lebih enak dari yang aku coba di Happiness ini. Tekstur cinnamon roll nya cukup moist dan rasanya pas. Kalau untuk minuman, as always aku memilih cafĂ© latte. Dari 1 sampai 10 nilainya 8. Rasa kopinya cukup terasa walau kurang strong tapi perpaduan dengan susu nya pas. Gula cairnya juga tidak terlalu manis seperti di beberapa coffee shop, I love it. 

Nah yang menjadi menu terheboh kita adalah strawberry milkshake. Tampilannya juara banget! Begitu waitress mengatarkan minuman ini, kita semeja sontak tertawa dan terkagum-kagum sampai aku bilang ke teman ku yang order “Mba, gue yakin lo bakal sugar rush abis ini”. Membayangkang milkshake strawberry yang sudah manis diberi topping whipped cream, popcorn caramel, permen yupi, pocky, choco chips, marshmallow serta saus coklat bertabur mesis warna-warni. Aku hanya berani cicip satu teguk saja. Di luar penampilannya yang terlihat heavy, rasa milkshake nya enak dan tidak terlalu manis. Pas! Kalau kalian ke Happiness harus banget coba minuman yang satu ini. Enak plus instagramable.

Super WOW!

Jadi buat kalian yang mau cari tempat nongkrong yang instagramable dan punya menu yang enak-enak, Happiness is definitely worth to try.


Much Love,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top