RECOMMENDATION - AYAM KEPRABON BINTARO

Kalau kamu pecinta makanan pedas seperti aku, rasanya tepat banget baca tulisan ku yang satu ini. Have you ever heard about Ayam Keprabon? Aku sendiri tau Ayam Keprabon ini dari salah satu teman ku yang cukup sering posting Ayam Keprabon di instastory nya. Penasaran, akhirnya googling lah aku cari tau apa sih Ayam Keprabon ini.


Ayam Keprabon merupakan makanan yang terdiri dari nasi, ayam goreng yang digeprek dan diberi bumbu cabai pedas. Duh, nulis penjelasan saja aku langsung terbayang rasanya *mouth watering*
Ayam Keprabon ini berasal dari Keprabon, Surakarta, Jawa Tengah dan memiliki menu andalan Ayam Geprek Mozarella. Kebayang ngga? Nasi panas plus ayam geprek gurih plus bumbu cabai super pedas plus keju mozarella. Ya Allaaaaah pasti enak banget!

Kebetulan belum lama ini Ayam Keprabon buka cabang di daerah Bintaro. 3 hari pertama buka (kalau tidak salah), mereka mengadakan promo buy 1 get 1. Beli 1 Paket Blenger (ayam plus mozarella cheese) free 1 Paket Geprek. Ketika aku lihat-lihat di instagram, dalam hati mikir "dikit banget porsinya, harus beli 2 nih mumpung buy 1 get 1". Bermodalkan GoFood, jadilah aku dengan impulsifnya pesan 2 Paket Blenger dan berhasil dapat free 2 Paket Geprek. And you know what? Isi 1 porsinya banyaaaak!

Paket Blenger
Paket Geprek

Untuk harga, jika dibandingkan dengan porsi aku bisa bilang termasuk murah. Untuk 1 porsi Paket Blenger harganya Rp 25.000,- sedangkan untuk Paket Geprek hanya Rp 15.000,- saja. Terjangkau banget kan?

Membahas soal rasa, aku memesan masing-masing level 3. Dengan rasa yang cukup pedas, ayam nya sendiri tidak kehilangan rasa gurihnya. Yang pasti ayamnya tidak alot, crispy dan moist banget. Super enak. Apalagi lelehan mozarella di atasnya itu, bikin nagih. Rasa pedas bumbu dicampur panasanya nasi pasti bakal sukses bikin kamu keringetan. Hihihi..

So yang belum coba, harus banget cobain Ayam Keprabon ini. Apalagi buat kamu yang di daerah Bintaro, letak Ayam Keprabon ini persis di sebrang Masjid Stan. Atau kamu bisa cek instagram nya Ayam Keprabon Bintaro dan pesan via gofood.

Selamat berpedas-pedas ria!

Much Love,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top