AYA & ALDY WEDDING DAY - 16 APRIL 2016

Jaman kuliah dulu, aku selalu jadi orang pertama diantara sahabat-sahabat ku yang bertanya "Siapa ya yang nikah duluan diantara kita ber-enam?"

Jaman Kuliah :P
Membayangkan pernikahan selalu menjadi hal yang menyenangkan tapi bikin deg-degan juga. Obrolan-obrolan itu selalu berakhir lucu karna kita suka membayangkan bagaimana jadinya kalau kita nikah dengan pacar kita saat itu.
Membayangkan cewek-cewek yang merupakan chef amatir macam kita harus nyiapin makanan buat suami kita nanti. Bisa kebayang seheboh apa situasi dapur kita nantinya.
Atau membayangkan seberapa harusnya anak-anak kita nanti untuk main bareng, tapi ngga boleh pacaran. Karna kita ngga mau besanan, ngga rela besanan sama cewek-cewek macem mereka ini, kebayang rempongnya hidup aku nantinya kayak apa haha

Pertanyaan-pertanyaan itu berlalu sejalan dengan kelulusan kita dan kesibukan kita di dunia pekerjaan. Sampai 4 tahun setelah kelulusan, tepatnya tanggal 16 April 2016 kemarin akhirnya semua terjawab. Siapa yang nikah duluan diantara kita? Jawabannya, Widya Indriyanti.

Prettiest Bride
Kisah cinta Aya sama Aldy yang berawal dari LC akhirnya berakhir di pelaminan. Yeay!
Aku, Vita dan Medy menjadi salah satu yang menyaksikan akad nikah Aya dan Aldy. Senang bercampur haru. Air mata udah ngga bisa ditahan lagi, akhirnya kita menangis haru bareng-bareng melihat sahabat kita dipinang pria pilihannya.
 
Prosesi Ijab Kabul

Officially, Mr & Mrs Novansyah
Sebagai sahabat, aku ikut bahagia melihat Aya dan Aldy akhirnya menikah. Lika-liku hubungan mereka kalau dibuat novel mungkin bisa ngalahin Harry Potter hehehe
Bahagia juga karna akhirnya kita berenam pecah telor, yang artinya kita bisa bikin piala bergilir dimulai tahun ini, diawali oleh Aya dan Aldy.

Cerita piala bergilir ini penuh drama. Dari pemesanan yang cukup mepet waktu, piala ini datang sehari sebelum acara pernikahan dengan kondisi pecah menjadi 3 bagian. Panik campur sebel begitu tau kondisi piala yang pecah dan si pengirim tidak mau kerjasama. Setelah drama-drama akhirnya piala bisa diganti dan dikirim di hari acara, tepatnya saat acara sudah selesai (untung pengantinnya belum ganti kostum hihi)

HLFDZN's 1st Wedding Trophy

Dibalik semua drama, tetap ada akhir yang bahagia dan briedsmaid yang kekenyangan macam kita-kita ini.

Me-Muthe-Vita-Gina-Medy
 
Aya, pengantin paling cengengesan yang pernah aku temuin haha
My Forever +1


Again,
To My Dearest Widya Indriyanti,
Semoga kamu menjadi istri yang solehah, memiliki rumah tangga yang Sakinah Mawaddah dan Warahmah.
Jadi istri yang bener Ya, jangan suka ngadalin Aldy. Kasian anak orang haha
Semoga kebahagiaan selalu menyambut bangun pagi hari mu dan rasa syukur selalu menjadi pengantar tidur malam mu. Dan semoga rumah tangga mu selalu diberkahi Allah SWT. Aamiin
Ya, we're looking forward for Novansyah Jr. Pasti gemes! hihi


So, who's next?

Much Love,

CONVERSATION

1 comments:

Back
to top