REVIEW : SOLACE BODY SCRUB

Merawat tubuh dan mandi merupakan ritual yang paling menyenangkan untuk ku. Moment merawat tubuh selalu menjadi momen me time yang aku tunggu setiap weekend.
Awalnya memang malas karena harus ke salon untuk facial atau luluran. Tapi sekarang sudah banyak produk yang bisa kita pakai untuk perawatan di rumah.

Aku sendiri selalu suka dengan produk perawatan tubuh yang alami dan organik. Sempat coba beberapa yang tidak organik tapi kadang hasilnya bikin kulit ruam atau malah terasa kencang. Bagi sebagian orang, kulit yang terasa kencang sehabis perawatan dirasa menyenangkan dan memberikan hasil yang signifikan. Bagi aku, kulit yang kencang setelah perawatan adalah tanda kulitku tidak menerima perawaan tersebut dengan baik and the product doesn't fit to my skin. Itulah kenapa aku selalu memilih produk perawatan yang alami dan organik.

Lebaran kemarin, salah satu tante ku menghadiahkan body scrub dari Solace. Brand baru memang, tapi 1 hal yang aku suka, organik. Aku dapat varian Wildrose+Almond. Aku pada dasarnya tidak suka dengan produk yang beraroma mawar, tapi entah kenapa aroma mawar di Solace body scrub ini beda banget. Tidak terlalu nyanter dan manis sekali. Me likey!


Dari segi packaging, aku suka dengan design nya yang minimalis. Body scrub ini ukuran 110gr, dikemas dalam toples kaca kecil dan dilengkapi dengan sendok kayu untuk mengambil scrub dari tempatnya. Untuk toples nya sendiri aku agak kurang suka karena tutup nya agak kurang kencang, sekali putar sudah terbuka. Kalau lebih kencang mungkin akan lebih terjaga dengan baik lagi kandungann scrub di dalam nya.


Pada bagian toples tertulis jelas bahwa body scrub ini 100% organik. Butiran scrub nya tempting banget, bikin aku pengen icipin karena bentuknya seperti gula pasir hehe..
Dengan ekstrak almond oil, body scrub ini bener-bener sukses bikin kulit jadi lembab setelah pemakaian. Lembabnya bukan lembab yang lengket seperti produk scrub biasanya loh ya. Lembab yang super nyenengin pokoknya. Kebanyakan scrub sering bikin kulit perih saat diaplikasikan ke kulit karena butirannya yang sulit larut atau hancur, tapi berbeda dengan Solace. Butiran scrub nya walau agak lebih besar dari scrub biasa, tapi cepat larut atau hancur saat diaplikasikan ke kulit. Tunggu dulu, hancur yang aku bilang ini bukan hancur dan berjatuhan ke lantai loh, tapi benar-benar hancur meresap ke kulit kita.


Bukan sekedar menggunakan aroma bunga mawar, tapi Solace menggunakan kelopak bunga mawar asli sebagai bahan scrub nya. Aku sendiri belum pernah menemukan yang seperti ini di scrub lain, baru Solace. Jadi saat pakai scrub, wangi mawarnya benar-benar asli dan segar banget. Mungkin ini yang bikin aku suka dengan wangi mawar nya, karena berasal dari kelopak mawar asli.

Harga untuk 110gr varian wildrose and almod body scrub ini adalah IDR 55.000. Sangat terjangkau menurut ku. Dan satu toples ukuran 110gr ini bisa untuk 2-3 kali pemakaian. Dari semua body scrub alami dan organik yang pernah aku coba, Solace is the best one. Aku sendiri ngga sabar untuk cobain varian yang lain. hihihi.

Kalau kamu mau tau info lengkap tetang Solace ini, make sure to follow their instagram : Solace.id or go check out their website http://solaceskin.weebly.com . Aku jamin kamu ngga akan menyesal cobain produk dari Solace ini.

Much Love,


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top