REVIEW : LIP REMEDIES, EVT x LIPPIE LUST

Bicara soal hobby ku pakai lipstik, aku kadang kena akibatnya juga. Bibir suka kering dan terkelupas. Apalagi aku ini suka banget dengan lipstik matte. Memang sudah kodrat yang namanya lipstik matte itu pasti rata-rata terasa kering di bibir. Sialnya, salah satu lipstik matte favoritku selalu sukses bikin bibir kering dan terkelupas :(

Kalau sudah seperti itu keadaanya, tanganku otomatis iseng ngelupasin bibir ku yang kering. Dan kalau lihat aku  ngelupasin bibir, Riski bisa marah-marah sebel. Dia paling sebel liat bibir aku kering, terkelupas apalagi kalau sampai berdarah.

Bermacam-macam produk aku coba untuk mengatasi bibir kering ku ini. Mulai dari lip butter, lip balm, sampai madu. Tapi ya setiap pakai lipstik matte favoritku itu, bibirku kering lagi.

Aku sendiri memang salah satu fans nya Rissa Lippie Lust. Memang belum sampai 1 tahun aku follow instagramnya Lippie Lust, but i've already became her biggest fans ever since. Rissa dan account Lippie Lust menjadi guidance aku tiap kali mau beli lipstik. Kalau tertarik sama satu merk, langsung buka IG Lippie Lust dan cari swatch nya. Bahkan Lippie Lust sendiri berhasil bikin aku makin cinta dengan lipstik lokal berkat segmen Local Friday nya.

Sampai suatu hari aku excited sekali begitu tau Lippie Lust bekerjasama dengan EVT (Evete) dan bikin rangkaian Lip Remedies yang terdiri dari Lipstick Remover, Lip Scrub dan Lip Balm. Begitu tau, ini rasanya seperti menemukan mata air di tengah-tengah padang pasir yang bikin bibirku kering hehe...

EVT sendiri merupakan local brand yang terkenal dengan produk perawatan nya yang berbahan dasar natural. So, tanpa pikir panjang aku langsung berpikir "I need this Lip Remedies Package. Like, so bad". Tapi aku sempat sedih karena aku ternyata tidak kebagian Lip Remedies di penjualan pertama. Kehabisan :(

Aku setia meanti sampai produk ini rilis lagi. Sekitar beberapa minggu kemudian akhirnya penjualan kedua dibuka. and YEAY, I GOT IT!! Beneran seneng begitu kebagian. Super excited nunggu paket nya sampai ke rumah. Dan, ini diaaaa, Lip Remedies yang aku tunggu-tunggu!



Seperti yang aku bilang di awal bahwa Lip Remedies ini berisi 3 item di dalam nya. Semua produk mengandung extra virgin coconut oil, shea butter, mango butter dan argan oil. 4 formula ini memang sudah terkenal sangat bagus untuk merawat bibir. Manfaat 4 formula ini bisa kamu temukan di 1 paket Lip Remedies, mewah kan? First impression aku adalah packaging nya yang super cute. Feminin tapi minimalis. Mudah buat dibawa kemana-mana. Serta wangi produknya itu aku suka banget. Seperti wangi vanilla, manis tapi soft.



Produk yang pertama aku coba tentunya adalah lipstick remover ini. Teksturnya seperti minyak gitu. Cukup diaplikasikan sedikit di bibir kemudian di gosok-gosok dengan gerakan memutar hingga rata lalu diamkan sekitar 30 detik. Setelah itu bisa dibersihkan menggunakan kapas dan voilaaa bibir langsung bersih dari sisa-sisa lipstik. Aku sudah coba pakai lipstick remover ini untuk menghilangkan salah satu lipstik yang menurutku susah dibersihkan dari bibir, and it works like a magic! Bersih tak bersisa.

Kalau biasanya lipstick remover meninggalkan kesan kering atau malah berminyak setelah dipakai, lipstick remover dari rangkaian Lip Remedies ini justru berbeda. Hasil akhir setelah pemakaian malah bikin bibir super lembut dan moist. I'm so impressed.



Berlanjut ke lip scrub. Penyakit bibir kering ku yang biasanya aku akali dengan ngelupasin kulit bibir sekarang sudah ada obatnya. Ya lip scrub ini. Aku mulai rutin pakai lip scrub ini 2 kali seminggu. Cara pakai nya sama saja seperti lip scrub pada umumnya, tinggal digosokkan dengan perlahan dan dengan gerakan memutar di seluruh bibir. Sesudahnya aku bersihkan dengan kapas yang sudah dibasahi terlebih dahulu.

Scrubnya sangat halus, tidak membuat bibir aku jadi kering setelah pemakaiannya. Jadi tidak termasuk lip scrub yang "jahat" untuk bibir. Bibir jadi lebih moist dan tidak ada lagi yang kering apalagi pecah-pecah.




Last but not least, lip balm. Selain lipstik, aku hobby banget beli lip balm. Tapi hobby ku beli lip balm bukan karena aku suka sama lip balm, tapi karena selama ini belum ketemu yang cocok. Entah memang jodoh atau apa, aku cocok banget sama lip balm nya Lip Remedies ini.

Aku rutin pakai setiap sebelum pakai lipstik atau saat baru mulai dandan. Bibir jadi lebih moist dan ready untuk diaplikasikan lipstik. Mencegah bibir aku jadi kering juga saat pakai lipstik. Selain itu aku rutin pakai lip balm ini sebelum tidur malam. Senang karena aku selalu merasa bibir jadi sangat halus keesokan pagi nya.

After all aku sangat suka dengan Lip Remedies ini. Rasanya udah bisa bilang bye bye bibir kering! Tapi, ada tapinya, Lip Remedies ini limited edition :(
Aku agak sedih sih karena kalau punya ku sudah habis dan ternyata produksi nya sudah berhenti, aku harus apaaa? Aku harus cari kemana lagi? Huuu..

Mari berdoa semoga Lip Remedies ini bisa jadi produk tetapnya EVT x Lippie Lust. Aamiin! hehehe..

Buat kalian wanita-wanita lipstik junkie di luar sana, aku sangat merekomendasikan kalian untuk beli Lip Remedies ini, while it last!

Order it now, click HERE.

Much Love,




CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top