MEDY & DANDY WEDING DAY - 09 APRIL 2017

Aku nulis cerita ini sambil senyum-senyum sendiri. Senyum-senyum karena masih ngga percaya kalau sahabat aku, Medy, udah nikah.
Anak satu ini selalu jadi yang paling mandiri, jadi yang paling ngga ketergantungan sama pacar. Tapi sepertinya di balik itu, dia yang doa nya paling kencang buat minta didekatkan jodohnya. Awal dia menceritakan rencananya untuk menikah masih aku sangsikan. Aku pun masih sempet-sempetnya meledek dia, sampai akhirnya she convinced me kalo dia beneran mau nikah tahun 2017 ini.
Seneng campur surprise akhirnya anak ini bertemu dengan jodohnya.

Kita sebagai sahabatnya penasaran banget, kayak apa sih cowok yang berhasil nyuri hati anak ini. Sampai tiba hari pertunangan mereka. Aku excited banget.


Raden Dandy, nama cowok yang berhasil memikat hati sahabat aku ini. Perkenalan mereka yang singkat dan langsung menuju jenjang yang lebih serius bikin aku percaya kekuatan doa itu ngga main-main. hehehe..
Flashback sedikit, di kisaran tahun 2015 sampai 2016 Medy selalu menyelipkan kata-kata "Gue kalo dapet cowok lagi mau yang serius aja, mau langsung nikah". Selalu seperti itu. Dan alhamdulillah, doa nya terkabul. Sekalinya dapet cowok ya memang langsung ngajak ke jenjang yang serius, menikah.

Sampai di hari pertunangan Medy dan Dandy pun aku sendiri masih senyum-senyum tidak percaya kalau anak ini mau nikah. Alhamdulillah jodohnya cepat didekatkan.

Seperti biasa, aku dan teman-teman ku yang lain, Aya, Gina, Vita dan Muthe merancang acara Bridal Shower untuk Medy.





Acara sederhana kita lakukan di RA Residence TB Simatupang. Acara ini aku nanti-nanti. Karena rasanya tidak sabar mau digging cerita perkenalan Medy dan Dandy. Ternyata kedua nya diperkenalkan oleh salah satu tante nya Medy yang kebetulan satu kantor dengan Dandy. Dari perkenalan tersebut akhirnya muncul ajakan Dandy untuk menikah di awal tahun 2017 lalu. And here they are, a happy married couple!

Cantiknya Medy :)
Perbanas Squad
Piala Ke-2 Halfdozen
The Bridesmaid
Aku sebagai sahabat nya Medy begitu terharu. Akhirnya anak satu ini, yang baik nya bukan main, menemukan jodohnya juga. Seperti pepatah, wanita baik untuk laki-laki yang baik pula. Aamiin..

Sekarang tinggal menarik nafas, dan mempersiapkan pernikahanku sendiri.
Yang hhhmmmm.... Tinggal menghitung bulan :)

Much Love,


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top