PERSONAL LIFE : RECHARGE SILATURAHMI

Aku selalu suka bukan Ramadhan. Kenapa? Karena memang bulan Ramadhan itu bulan yang penuh berkah dan nikmat dari Allah SWT. Tapi selain itu, aku selalu cinta bulan Ramadhan karena di bulan ini waktu yang sangat pas untuk recharge silaturahmi.
Yes, recharge silaturahmi. Semenjak masuk dunia kerja, aku dan teman-teman ku pastinya punya kegiatan masing-masing yang bikin kita susah ketemu. Walau tetap rajin kontak via chat atau media social tapi rasanya akan beda kalau tatap muka, semua cerita jadi lebih seru dan hidup.

Jadi aku memulai bulan Ramadhan kemarin dengan plan "aku harus bisa meluangkan waktu sebanyak mungkin untuk recharge silaturahmi dengan teman-teman ku". Dan alhasil kalender ku penuh dengan jadwal buka bersama. Memang tidak semuanya kejadian sih hehehe
Dan bukan hanya dengan teman, dengan keluarga juga aku sediakan waktu khusus untuk kumpul dan buka bersama.


My first ring, sahabat dari jaman kuliah
Setiap ketemu dengan teman-teman diacara buka bersama, aku bukan cuma update cerita satu sama lain, tapi juga update kehidupan. Apalagi salah satu sahabatku ada yang baru menikah, banyak cerita yang aku denger dari dia yang bisa jadi bahan update kehidupan aku supaya lebih baik lagi.

Sahabat jaman SMA
Tidak cuma dengan yang udah menikah, aku selalu suka tukar pikiran dengan teman-teman aku yang sama-sama masih meniti kehidupan percintaan hihi. Saling tukar pikiran, berbagi masukan yang baik. Walaupun terkadang ujungnya jadi gosipin orang hahaha

Teman bercanda setiap hari di kantor

Ibu-ibu tempat sharing di kantor
Bukan cuma dengan teman masa sekolah dan kuliah, aku juga menyempatkan untuk recharge silaturahmi dengan teman sekantor. Spend quality time untuk saling cerita satu sama lain diluar pembahasan kerjaan di kantor.

Aku, Kakek dan sepupu dari Papa

Aku, Eyang dan sepupu dari Mama
Recharge silaturahmi degan keluarga ngga kalah pentingnya dengan sama teman-teman. Karna terlalu sibuk kerja dan ngurusin kehidupan pribadi kadang suka bikin kita lupa untuk menghabiskan waktu dengan keluarga apalagi sepupu. Aku sendiri agak sulit untuk bisa kumpul dengan sepupu-sepupu ku karna jumlahnya banyak bangeeeet. Secara Papa ku 9 bersaudara dan Mama ku 7 bersaudara. Kalau harus ngumpulin semua sepupu disaat yang bersamaan agak mustahil kalau moment nya ngga pas.
Ya bulan Ramadhan ini waktu yang paling baik dan pas untuk kumpul dan ngobrol seru bareng sepupu plus ngeramein rumah Kakek dan Eyang hehe

Rasanya bakal kangen banget sama hangatnya bulan Ramdhan. Tapi aku bersyukur dengan adanya bulan Ramdhan aku merasa lebih dekat lagi bukan hanya dengan Allah SWT tapi juga dengan orang-orang sekitar ku, berkat recharge silaturahmi tadi. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan umur panjang supaya masih terus bisa recharge silaturahmi dan ketemu di bulan Ramadhan selanjutnya.

So, bagaimana recharge silaturahmi kalian?


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Much Love,
  

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top