REVIEW : BEAUTY STORY CHIFFON MATTE LIPSTICK

Bagi kita para cewek, lipstick termasuk kategori barang wajib. Ya ngga sih?
Aku termasuk salah satu cewek yang hobi koleksi lipstick. Sampai terkadang aku bisa beli lipstick dengan warna yang sama hanya saja brand nya berbeda hehe

Sekarang lagi booming banget lipstick matte, baik dari brand lokal maupun internasional. Aku memang cinta banget sama lipstick matte. Hampir semua koleksi lipstick ku wana nya matte. Entah kenapa kalau pakai lipstick glossy rasanya seperti habis makan gorengan sewajan hihihi..

Aku sempat coba beberapa brand matte lipstick tapi ngerasa belum sreg, belum nemu yang cocok, belum ada yang klik gitu. *alah kayak cari jodoh aja Nad!*
Tapi memang bener, aku tuh rewel banget soal lipstick karena aku paling sebel kalo lipstick ku transfer, entah ke gelas, sendok, sedotan, apalagi mukena.

Sampai akhirnya aku dapet "hasutan" dari salah satu temen aku soal lipstick dari Chiffon Matte Lipstick dari Beauty Story.

Chiffon Matte Lipstick hadir dalam 10 shades warna yang cantik-cantik || Source : google

Source : google

Iseng mampir di guardian akhirnya aku nemu lipstick ini, isenglah aku coba swatch dulu ke tangan aku.
Kesan pertama waktu aku coba swatch di tangan :
1. Cepat kering
2. Tingkat transfernya sangat rendah, which is good
3. Wanginya tidak manis, tapi juga tidak terlalu chemical. Kalau aku bilangnya "wangi khas lipstick"

Dan akhirnya aku memutuskan untuk beli yang shade Superstar. Sebenernya sih ngincer yang Remember Me, tapi sold out :(

Sooo, ini dia tampilan dari Chiffon Matte Lipstick nya Beauty Story

Packaging nya, me likey!


Aplikator
Sedikit membahas packaging dan aplikator dari si Chiffon Matte Lipstick Beauty Story ini. Untuk packaging, i love the color so much! Rose gold dengan tulisan italic. So fancy. Packaging nya juga ringan dan pas digenggamanku.
Kekurangan ada di bagian tutup, yang juga menjadi pegangan kita saat memulas lipstick ke bibir. Tutup nya agak terlalu kecil/pendek menurut aku. Entah kenapa liquid lipstick buatan lokal sering sekali memiliki bagian tutup yang kecil/pendek. So it's not steady enough saat kamu pulaskan lipstick ke bibir.
Untuk aplikatornya sendiri cukup bagus karena bagian ujungnya yang agak ramping jadi memudahkan untuk diaplikasikan ke bagian sudut bibir. Tapi again, ada kekurangannya, aplikator bentuknya sangat lurus.
Aku lebih suka aplikator yang bentuknya agak bengkok karna lebih mudah untuk mengaplikasikan lipstick ke bibir.

And for your info, lipstick ini sangat pigmented! Dengan sekali pulas saja kamu sudah dapat warna yang sangat bold.
Sekarang kita mulai uji ketahanannya ya..

jam 07.00. Ini sekali pulas loh!
Jatuh cinta banget sama shade Super Star ini. Cantik, sexy dan elegan in the same time. Sekali pulas warnanya langsung ON banget. Secara tekstur, dia sangat soft dan ringan di bibir. That's why produk ini diberi nama Chiffon karena ringan dan halus seperti chiffon. Lipstick ini juga cepat kering di bibir.

Ini foto setelah aku ambil wudhu untuk Shalat Dzuhur jam 13.00
Setelah kena air untuk wudhu pun warna nya masih on banget dan bahagianya, walau kena air tetap ngga transfer ke tangan maupun mukena. Yeay!

Jam 18.00

Close up Look

Foto di atas adalah foto aku setelah 11 jam menggunakan lipstik nya. Warna hanya pudar sedikit, transfer pun tipis sekali ke gelas. Cuma di jam 4an aku mulai ngerasa bibir aku kering di bagian dalam tepat diujung lipstick, jadi terkelupas-terkelupas sedikit. Mungkin karna aku dehidrasi juga ya secara lagi puasa.

Overall, aku puas banget sama lipstick ini. Here's my score for Beauty Story Chiffon Matte Lipstick :
  • Packing       : 4/5
  • Formula      : 5/5
  • Transfer      : 4/5
  • Ketahanan  : 5/5
  • Harga         : 3/5
  • Summary    : 4.2 from 5
Dari percobaan aku dishade pertama ini, aku pastiin akan beli shade yang lain. Terlalu suka sama lipstick ini! hehe

Much Love,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top