REVIEW : KOREAN DRAMA SERIES - MY SECRET ROMANCE

Ah, it's been a long time since a finished watch my last korean drama. Keisengan nonton drama korea ini muncul lagi setelah aku iseng buka salah satu instagram yang isinya info drama korea terbaru. And it leads me to this new korean drama, My Secret Romance.

Source : Google
Awal lihat preview nya sih masih belum tertarik karena ngerasa ngga kenal sama aktor dan aktris utama nya, ngga familiar. Kemudian aku iseng melakukan First Episode Trial. First episode trial ini sebenarnya salah satu cara aku buat menilai seberapa seru sebuah drama korea. Kalau di episode pertama sudah bikin ngantuk, berat dan cenderung tidak lucu, aku akan berhenti nonton. Hanya sampai episode satu saja. Tapi kalau sebaliknya, aku akan rela bergadang atau bolak-balik cek website untuk streaming demi nonton drama tersebut hehe

First episode trial untuk My Secret Romance ini epic! Sukses bikin ketawa dan perut ngilu. Dan episode pertama aja udah banyak poppo nya. Ommoooo! My Secret Romance ini bisa masuk kategori film untuk remaja dewasa sih. Karna setelah aku selesai sampai episode terakhir, hampir tiap episodenya ada poppo nya. Agak beda dengan drama korea biasanya.

Cerita awal My Secret Romance ini berawal dari pertemuan-pertemuan tidak disengaja antara Cha Jin-wook (Sung Hoon) dan Lee Yoo-mi (Song Ji-eun) yang menyebabkan kedua nya saling kesal satu sama lain. Namum justru dari pertemuan tersebut lah awal ketertarikan mereka bermula hingga however mereka menghabiskan malam bersama. Namun tanpa alasan jelas, Lee Yoo-mi pergi meninggalkan Cha Jin-wook keesokan paginya tanpa pesan apapun.

Source : Google
Kisah one night stand tersebut berlanjut 3 tahun kemudian di saat mereka tanpa sengaja dipertemukan di suatu perusahaan di mana Cha Jin-wook menjabat sebagai direktur sedangkan Lee Yoo-mi bekerja sebagai ahli gizi di perusahaan tersebut.

Cha Jin-wook - Source : Google
Lee Yoo-mi - Source : Google


Rasa penasaran Cha Jin-wook akan kepergian Lee Yoo-mi tanpa pesan membuat Jin-wook terus memburu Yoo-mi untuk mencari tahu apa penyebab kepergiannya malam itu. Kehadiran orang ketiga dan masa lalu ibu dari Lee Yoo-mi sebagai aktris film "panas" menambah seru drama ini.

Source : Google
Drama korea ini di kemas dengan sangat baik. Ringan, lucu dan mampu membawa emosi kamu menjadi naik turun. Yang aku rasakan dari nonton drama ini adalah 1, BAPER! Asli, baper dari episode awal sampai akhir. Udah lama ngga nonton drama korea yang bisa bikin mewek, dan aku sukses mewek nonton drama ini. hihihi...

Source : Google
Setiap selesai nonton 1 episode, pastiin kamu jangan hit tombol next episode begitu scene terakhir selesai. Karena setelah scene terakhir tayang, masih ada 2-3 epilogue yang tampil. Ini malah bagian yang paling aku tunggu dan bikin drama ini beda dengan yang lain.

Aku sampai rela cek web streaming tiap Selasa-Rabu demi nonton episode terbarunya rilis. Tapi sekarang sudah rilis semua kok sampai episode 13 (end). So, kamu sudah bisa baper-baperan tanpa galau nunggu episode terbarunya rilis. Aku streaming di NS21, silahkan cek di sana kalau kamu berminat untuk nonton juga. Sedikit dari aku sih, drama korea My Secret Romance ini highly recommended!

Much Love,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top