5 TAHUN KEMARIN

PERSONAL LIFE
Sedikit cerita tentang apa yang terjadi 5 tahun kemarin. Banyak banget yang terjadi di 5 tahun kemarin, salah satunya adalah keputusanku untuk berhijab di tahun 2009. Pertama kali nyoba berhijab waktu moment Idul Adha tahun 2009, semenjak itu aku mengambil keputusan untuk berhijab sampai saat ini dan InshaAllah selamanya, Aamiin..



COLLEGE LIFE
Setelah menjalani perkuliahan dengan penuh keringat dan air mata (haha), akhirnya di tahun 2012 I'm officially a Bachelore of Economics! Haru bercampur suka ketika akhirnya bisa merasakan pakai toga dan wisuda disaksikan oleh orang-orang tersayang. This graduation is one of  the best moment of my life.







OFFICE LIFE
Setelah lulus kuliah, aku memutuskan untuk langsung bekerja. Dalam kurun waktu 4 tahun terakhir aku udah 3 kali pindah kantor (Duh, jangan ditiru ya! Hihihi)
Pengalaman kerja pertama aku di MNC Radio Networks. This place was my favorite hello and hardest good bye! Dapat banyak pengalaman dan kenalan terutama di dunia radio dan periklanan, karna aku bekerja sebagai Account Executive di sana. Setiap hari di kantor kerjanya meeting bareng (jalan-jalan berbau meeting lebih tepatnya).




Di MNCN lah aku bertemu dengan 2 teman dekat ku, Melisa dan Tiza

Setelah resign dari MNCN, aku memutuskan untuk mencoba bekerja di Bank, menguji ilmu pendidikan aku which is aku lulusan PERBANAS. Akhirnya aku diterima bekerja di Bank DKI. Setahun aja cukup bagi aku untuk mengenal dunia perbankan hingga akhirnya memutuskan untuk resign (lagi), kesimpulannya untuk ku selama kerja di dunia perbankan, banyak ilmu baru-menjadi pribadi yang teliti-seru-tapi capek banget hehe


Sekarang, hari-hari ku disibukkan dengan pekerjaan baru ku di salah satu perusahaan di bilangan Cilandak. Kantor baru, bidang baru, teman baru dan yang pasti pengalaman baru. So excited!




Sebenarnya banyak moment-moment lain yang terjadi di 5 tahun belakangan ini, tapi sebagian besar yang mengisi hidup aku ya 3 moment tersebut. Banyak kenal orang baru selama 5 tahun terakhir yang bikin pikiran aku makin terbuka, banyak ilmu baru yang tidak cuma bisa aku pakai di kantor tapi juga di kehidupan nyata. Yang pasti moment-moment tersebut sangat berarti dan tak terlupakan! Alhamdulillah, I'm blessed!

Semoga kalian juga menikmati kehidupan kalian sebagaimana aku menikmati kehidupan ku ya!
Thank for reading this post, anyway.

Much Love,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top