RECOMMENDATION : HAIKARA SUSHI - LOTTE MALL BINTARO

I love sushi so much!
Pertamanya memang tidak terlalu suka, sempet alergi juga dan gatel-gatel setelah makan sushi di suatu restoran di tangerang.
Tapi makin kesini kok ya makin suka, dan Alhamdulillah alergi gatel-gatel nya tidak pernah kambuh.

So, sekarang aku mau sedikit kasih review tentang salah satu tempat sushi kesukaan aku.
Selain tempatnya yang cukup dekat dengan rumah ku, di Lotte Mall Bintaro, suasana restorannya enak buat makan dan ngobrol. Selalu bersih dan rapih.

 Source : Zomato

Dekorasi yang simple dan tone warna yang pas memberi kesan bersih.  Source : Zomato

Kalau untuk menu, harga sudah pasti terjangkau dan rasa nya enak! Banyak pilihan sushi mulai dari yang matang hingga yang mentah. Tidak cuma sushi, ada menu lainnya seperti chicken katsu, sashimi dan ramen.
Tapi setiap datang ke sini ada 1 menu yang pasti aku order paling sedikit 2 porsi, yaitu Volcano Roll. Sebenernya sushi ini bahan-bahan nya biasa saja. Cuma salmon dan rumput laut. Yang bikin jadi enak banget itu volcano sauce nya.. Melt banget di mulut (ngebayanginnya aja aku laper haha)

Harga per Porsi : IDR 27.000. Isi 3pcs

Look at those volcano sauce!! YUM!

Pokoknya setiap mampir ke Haikara Sushi, aku selalu pesan Volcano Roll ini. WAJIB!
Buat yang penasaran dan mau coba juga, bisa mampir ke restauran Haikara Sushi terdekat. Untuk yang di daerah Bintaro ada 2 pillihan :

Selamat mencoba!

Much Love,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top