BRIDAL SHOWER - WIDYA INDRIYANTI

One of my best friend will be married next month, Widya Indriyanti, Aku biasa manggil dia dengan panggilan Aya. Setelah 9 tahun Aya pacaran sama Aldy yang diawali dengan perkenalan mereka via LC dan kopi darat, akhirnya mereka nikah! YEAY!
Sekarang aku percaya kalau nikah berawal kenalan di medsoc itu benerana ada haha..

Untuk menyambut pernikahan Aya, aku dan 4 teman aku lainnya: Medy, Vita, Muthe dan Gina, bikin acara Bridal Shower khusus buat Aya di R Hotel Rancamaya, Bogor.

Niat awal mau ngasih surprise dan sedikit ngerjain Aya, tapi kita malah sedih banget begitu dapet kabar medadak kalau dia sudah mulai dipingit sama Ayah nya. Jadi dia tidak bisa hadir ke acara yang sudah kita buat khusus buat dia.

Sampai malam kita masih sabar menunggu kabar dari Aya. Sampai akhirnya dia bilang fix kalau dia tidak bisa datang ke Bogor. Sedih banget :(
Akhirnya kita foto dengan background property yang sudah kita siapkan khusus untuk dia dan kita kirim ke dia via Line.




Keesokan harinya kita semua sudah bersiap untuk pulang, sehabis sarapan kita bergiliran mandi dan bersiap untuk check out. Samapi tiba-tiba ada kejutan di pintu kamar kita, Aya datang! Aku yang buka pintu sampai teriak kegirangan super heboh karna kaget liat dia.
Finally, acara yang kita buat tidak sia-sia. Walaupun akhirnya kita yang dapat surprise, padahal kita yang mau kasih surprise hehe




Walaupun cuma punya waktu sebentar untuk foto-foto dan ngobrol, aku seneng banget akhirnya si calon manten bisa dateng :)


To My Dearest Widya Indriyanti,
Akhirnya hari yang kamu dan Aldy nanti sudah di depan mata. Aku belajar banyak dari hubungan kamu dan Aldy, dari kesabaran dan kesetiaan kalian (cieeee hehe)
Aku doakan semua rencana pernikahan mu berjalan lancar. Diberi kesehatan dan kebahagiaan selalu. Walaupun udah jadi istri orang nanti, kamu tetap sahabat aku yang paling nyinyir, tapi aku sayang hehe.. Selalu luangin waktu buat main dan ngobrol yaa walau cuma di line aja.
Jadi istri yang baik dan solehah ya, Ya! Aamiin
I'll be there on your wedding day and watch you enjoying the best day of your life :)
Love you, Ya!

Much Love,

CONVERSATION

1 comments:

  1. wahaha..bajunya jadi dipake lagi yah :D
    seru acara ginian.

    ReplyDelete

Back
to top