MENUJU HALAL #6 - MY OWN BRIDAL SHOWER

Bridal shower menjadi salah satu hal yang penting di antara aku dan teman-teman ku. Dimulai dari Bridal Shower Aya, Bridal Shower medy, now it's my turn. Sudah tidak lagi ada surprise-surpirse an di acara bridal shower kali ini, karena memang sudah dibicarakan kurang lebih dari 2 bulan sebelum acara berlangsung. Tempat dan tanggal sudah ditentukan. Aku yang biasanya sibuk urus ini-itu, kali ini hanya tinggal datang sebagai tamu. So excited!

Drama tidak pernah lepas dari acara Bridal Shower kita. Kalau dulu waktu acara Aya, dia yang tidak bisa hadir, di acara Medy semua hadir tapi ngareeeet, di acara aku malah Aya dan Medy ngga bisa hadir sama sekali. Huuu... Belum lagi satu hari sebelumnya aku dapet kabar kalau Muthe sakit mata, bengkak dan merah. Makin sedih aja rasanya..

Tapi acara tetap berlangsung kok, show must go on kalau kata Gina. Secara cc nya Gina udah digesek buat bayar ini-itu. Hahaha.. Jadilah acara Bridal Shower yang diawali dengan aku yang pundung karena kelamaan nunggu mereka menghias kamar. Super drama pokoknya!

Dari lobby sampai kamar, mataku ditutup. Mikirnya cuma "ah, paling cuma dihias kayak biasa aja". Tapi ternyata yang aku ngga sangka, mereka menyiapkan birthday party kecil-kecilan buat aku. Aaaaa senangnya! Meraka bikin kue ulang tahun aku dari KFC Bucket. Yes, KFC! A dream come true sih buat aku yang pengen dikasih kue ulang tahun fried chicken penuh micin. Hihihi.. Ternyata temen-temen aku ini full of surprise juga ya. Too bad aku lupa foto "kue" nya karena asik ngobrol dan kelaparan. Hihihi...






Walau banyak drama nya, aku tetep mau bilang makasih buat temen-temen aku yang udah mau luangin waktu buat acara ini. Terutama spent money buat acara ini. Makasih yaaaa.. Hihihi.. You girls are the best!!
Another day to remember :)

Much Love,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top